1,059 views 447 on YTPak
0 0

Published on 08 Aug 2016 | 4 months ago

youtu.be/gKeVDFl04PY -


Omar Al Borkan Gala menjadi sangat terkenal setelah peristiwa-peristiwa yang hadapinya. Omar al borkah gala ini adalah seorang negarawan dari Uni Emirat Arab di deportasi Arab Saudi menyatakan bahwa dirinya terlalu bagus dalam sebuah festival.

Omar borkah terlihat baik yang ketakutan ini akan memberikan efek yang sangat tidak baik bagi perempuan di Arab Saudi. Jelas, akan mampu menarik perhatian wanita karena dia memiliki wajah tampan. Mendapatkan wajah tampan, rahang kuat dan juga memiliki reflektor akut pada mata yang dapat membuat wanita tergila-gila padanya.

======]
Hati-hati bila anda berwajah ganteng 1 dari 10 laki-laki ganteng ini bahkan di deportasi oleh negaranya hanya karena wajah yang terlalu ganteng. Penasaran ni cekidot 10 Pria Tertampan di Dunia. 10 Pria Terganteng di Dunia:

10. Tarkan. Satu lagi nih cowo ganteng asal TurkiTarkan merupakan penyanyi ganteng asal Turki. J Doi memiliki banyak fans wanita. Selain itu Doi juga punya tatapan mata yang tajam. Doi sangat energik jika sedang nyanyi di panggung.

9. Adam Lambert. Cowok ganteng jebolan American Idol ini adalah Adam Lambert. Walaupun terkenal secara kontroversial dan Gay tapi tetep banyak cewe di dunia yang tergila gila sama Doi. dia Yahudi.

8. Hrithik RoshanDari. Hrithik Roshan actor bermata indah dan ganteng asal India. Hrithik sering masuk majalah majalah luar loh. Selain itu Doi dapet survey sebagai cowo terganteng di Dunia dan dikategorikan juga sebagai cowok terseksi di dunia.

7. Imran AbbasDoi merupakan model asal Pakistan. Wajah Doi emang ganteng banget.Selain itu agama Doi islam.

6. Josh Duhamel. Josh Duhamel merupakan actor Hollywood dan model. merupakan suami dari Fergie The Black Eyes Peas. Doi tampil cool n super keren difilm Life as we know it, Safe haven, Transformers.

5. Zayn Malik Zayn Malik personil One Direction. Zayn juga dapet kategori cowok terganteng di dunia. Hahah Doi beragama islam. Doi pernah nulis di twitterNya kalo Doi lagi puasa.Cowok blasteran Pakistan-British ini punya senyum yang manis dan mata yang indah.

4. Kivanc Tatlitug. Aktor dan model ganteng asal Turki ini sering disebut sebagai Brad PittNya Turki.Hahah :D Cowok ganteng pemain telenovela Turki ini bernama Kivanc tatlitug. Doi mempunyai banyak fans di Turki. Ayo siapa yang udah nonton aktingNya Doi?? :* Mata Doi yang biru emang menjadi ciri khas tersendiri. Gak usah heran kalo cowo cowo asal Turki sering dikategorikan sebagai cowo cowo ganteng di dunia.Hehe Turki itu kan berada di benua Eropa guys. Yaaaah gak beda jauh lah muka muka cowok Turki sama cowok Jerman atau Inggris.

3. Burak Ozivit. Cowok ganteng yang berwajah mirip dengan Keanu Revees. ini adalah Burak Ozivit. Doi adalah model dan Aktor asal Turki. Cowok yang di cap playboy karena suka gonta ganti cewe ini terkenal banget loh di Turki. Selain itu Doi juga jadi bintang iklan shampoo dan model cover majalah ternama seperti Majalah Elle, Marie Claire, GQ asal Turki. ^^ Ade gua bilang mukaNya Burak Ozivit tuh mirip Saif Ali Khan kalo make sorban.Hadeuuuh -,- Oh yah si ganteng Burak Ozivit ini dapet loh kategori sebagai cowok paling ganteng di Turki. ^^ Cewe mana sih yang gak terpesona ngeliat Doi.Hahah Gubrak. Doi punya senyum yang spesial dan tatapan mata yang tajam. *Hiks gara gara itulah gue jadi semakin gila liat muka Doi. :

2. Birkan SokuluCowok ganteng yang satu ini bernama Birkan Sokulu. Doi adalah model, actor dan pemain telenovela Turki. Bagi yang suka nonton acara atau film Turki pasti kenal wajah ganteng Doi. Ngeliat foto Doi aja udah bikin klepek klepek gimane kalo ketemu n dijadiin pacar.Jiaaaah hahah :D gubrak. Muka Doi tuh Unyu bangeeeet. Ga bisa diungkapin pake kata kata. :* Ni orang emang cakepNya kebangetan bikin gue gemez. J Doi termasuk salah satu aktor ganteng asal Turki yang sangat digilai kaum hawa di Turki maupun Eropa. Ganteng banget yah guys Doi yang satu ini. :) Gak kalah ganteng kan dari aktor aktor hollywood. :D Btw Doi udah merid.

1. Omar Borkan Al-gala. Cowo ganteng yang satu ini bernama Omar Borkan Al-gala. Itu loh cowok yang diusir dari Arab(Uni emirat arab) gara-gara terlalu ganteng. Hadeuuuh Gubrak. Gua jadi ketawa ngakak pas baca cerita itu. :p Hmm kasian yah si ganteng Omar.

Semua peringkat di atas bersifat subjektif menurut apa yang saya baca sekitaran juni dua ribu empat belas.

FOTO ORANG GANTENG
ORANG GANTENG
ORANG TERGANTENG DI DUNIA
PRIA TERTAMPAN DI DUNIA
GAMBAR ORANG GANTENG
PRIA TERGANTENG DI DUNIA
PRIA GANTENG



youtu.be/gKeVDFl04PY

Loading related videos...